Kapolresta Banjarmasin dan Jajaran Mengikuti Vicon Pilkada Serentak 2018

Polresta Banjarmasin : Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si  Didampingi Waka Polresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto S.I.K , Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Awilzan, SIK dan para PJU Polresta Banjarmasin mengikuti Vicon Anev Pilkada Serentak tahun 2018 bertempat di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin, Rabu (27/6/2018).

Video Converence dari Mabes Polri dilaksanakan oleh Menko Polhukam, Kapolri, Panglima Tni dan Ka Bin membahas tentang Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 Juni 2018.

Untuk di ketahui Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan  Pengamanan Pilkada Serentak di 4 (empat) Kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan, sekaligus menyatakan kesiapan Kepolisian terkait dalam mengawal pengamanan tahapan Pilkada tahun 2018. sebanyak 1588 Personel Polda kalsel di kerahkan untuk mengamankan Pilkada serentak di 4 Kabbupaten di Provinsi Kalsel yaitu Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Tabalong dan Tanah Laut dimana di antara 88 personel polrestasta banjarmasin di BKO ke daerah Kabupaten Tapin dan tanah Laut untuk pengamanan Pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.