Kapolresta Banjarmasin dan DanLanal Banjarmasin Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 72

Polresta Banjarmasin : Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 Kamis ( 28 Jui 2018 )  Polresta Banjarmasin menggelar Bhakti Kesehatan berupa donor darah bekerjasama dengan PMI Banjarmasin. Kegiatan yang dilaksanakan di  Halaman Polresta Banjarmasin ini tidak hanya di ikuti para Personel Polresta Banjarmasin dan Ibu Bhayangkari Cabang Banjarmasin , namun juga di ikuti oleh Personel Kodim 1007/Banjarmasin dan Juga Personel Lanal Banjarmasin sekaligus Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto SE turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Para anggota yang akan donor darah secara bergiliran dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan HB, kemudian langsung ke tempat Feldbed dan dilakukan proses pengambilan darah.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs Sumarto, M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari Ibu Ciwuk Sumarto mengatakan bahwa selain untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke–72 tahun 2018, kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polresta Banjarmasin kepada sesama.

“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan karena sekantog darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan tiga nyawa” pungkas Kapolresta Banjarmasin.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.