Kapolresta Banjarmasin Dampingi Rombongan Kapolda Kalsel Berkunjung ke Kapal KRI Fatahillah 361

BANJARMASIN – Kapal KRI Fatahillah 361 sandar di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dalam rangka menjalankan salah satu misi untuk melindungi kedaulatan Indonesia, Jum’at (8/2/2019).

Momentum itu dimanfaatkan Rombongan Bapak Kapolda Kalsel yang saat itu didampingi oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, untuk mengunjungi Kapal perang tersebut.

Kapal perang yang dilengkapi dengan Peluru Kendali menjadi tontonan rombongan Bapak Kapolda Kalsel. “Satu persatu ruangan maupun peralatan perang yang ada di Kapal KRI Fatahillah 361 disaksikan oleh Rombongan Bapak Kapolda Kalsel”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Kunjungan ini adalah merupakan respons positif bagi Jajaran Polda Kalsel dalam kehadiran Kapal Perang yang ada di Kota Banjarmasin, ungkap Kasubbag Humas.

Kunjungan rombongan Bapak Kapolda Kalsel pagi itu langsung disambut oleh Dan Lanal, Kolonel Widjayanto bersama Kapten dan Crew Kapal yang bertugas.

Diakhir kegiatan kunjungan rombongan Bapak Kapolda Kalsel melakukan foto besama di Awak Kapal KRI Fatahillah 361. (ehg/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.