Kapolresta Banjarmasin Cek Dan Kontrol Personel Yang Terlibat di Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, didampingi Kasat Intelkam, dan Kapolsek Banjarmasin Utara mengecek kesiapan personel pengamanan yang terlibat di gudang penyimpanan logistik pemilu KPU Kota Banjarmasin, Selasa (5/3/2019) pagi.

Pengecekan dilakukan untuk melihat secara langsung dan memastikan kesiapan personel dalam pengamanan. “Bukan hanya itu, selain mengecek kesiapan personel kami juga memantau kondisi logistik pemilu yang tersimpan dengan aman digudang tersebut”, kata Kapolresta Banjarmasin.

Setibanya digudang penyimpanan logistik pemilu, rombongan Kapolresta Banjarmasin disambut hangat oleh Ketua KPU Kota Banjarmasin, Bapak Khairunizan.

Koordinasi terkait pengamanan yang dibahas oleh kapolresta Banjarmasin menjadi topik utama dalam rangkaian kegiatan pagi itu. Mekanisme koordinasi terkait pendistribusian logistik pemilu antara Polresta Banjarmasin dan KPU Kota Banjarmasin sudah berjalan dengan baik. ”Polresta siap melakukan pengamanan selama 24 jam penuh terhadap semua proses pemilu dari awal hingga akhir,” ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Sebelum meninggalkan lokasi tersebut, Kapolresta Banjarmasin berpesan kepada personel yang terlibat pengamanan agar selalu menjalankan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres 2019 bisa berlangsung tanpa hambatan. (ehg/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.