Kapolresta Banjarmasin buka sosialisasi hukum bagi Personel Polresta Banjarmasin

Tingkatkan profesionalisme anggota Polri, personel Polresta Banjarmasin mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Tim Bidkum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bertempat di Rupatama Polresta Banjarmasin, Selasa (26/3/2019) pukul 09.00 Wita.


Kegiatan yang dibuka oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si ini dihadiri Kabag Sumda Kompol Carto, HM dan AKP Saparyanto selaku Ketua Tim Bidkum Polda Kalsel serta sejumlah personel Polresta Banjarmasin.

Dalam sambutannya Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan dari Tim Bidkum Polda Kalsel yang rutin dilaksanakan.
“Ilmu ini sampai kapanpun akan bermanfaat bagi setiap anggota Polri, dengan mengikuti kegiatan sosialisasi dan penyuluhan hukum, kita bisa mendapatkan pengetahuan baru serta harapan kami dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan membuat personel Polresta Banjarmasin lebih update tentang hukum,” tutur Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si.


Pada kesempatan yang sama, AKP Saparyanto selaku Ketua Tim Bidkum Polda Kalsel menjelaskan materi Perpol No.6 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Perkap No.9 Tahun 2010 tentang Tata Cara Pengajuan Perkawinan, Perceraian, dan Rujuk Bagi Pegawai Negeri pada Polri, Perkap No.2 Tahun 2018 tentang Pembentukan Peraturan Kepolisian, dan Perkap No.6 Tahun 2018 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri pada Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.