Kapolresta Banjarmasin Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2019

BANJARMASIN – Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polresta Banjarmasin menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2019 yang berlangsung di Rupatama Mapolresta, Rabu (29/01/2020) pagi.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum ini merupakan wadah untuk menyampaikan terkait pengelolaan usaha Koperasi termasuk mengevaluasi dan memberikan gambaran secara transparan kepada anggota koperasi mengenai apa saja keberhasilan yang telah diraih serta kendala yang dihadapi dalam kurun waktu satu tahun.

Tidak hanya itu Kapolresta Banjarmasin juga berharap perlu peran aktif serta inovasi yang kreatif para anggota koperasi guna dalam memajukan Primkopol Polresta Banjarmasin.

Ditambahkan oleh Kapolresta Banjarmasin sebelum mengakhiri sambutannya menyampaikan ada beberapa hal yang perlu dilakukan Primkopol Polresta Banjarmasin dalam mengawali tahun 2020 yakni dengan membuat program kerja yang terstruktur dan tepat, sehingga kedepan dapat lebih baik lagi.

Serta mengingatkan kembali tentang dinamika tantangan tugas ke depan dalam rangka pengamanan Pilkada kepada seluruh personel Polresta Banjarmasin untuk mencermati setiap segala bentuk informasi yang terjadi baik secara global khususnya di kota Banjarmasin.

Di akhir acara dilakukan penyerahan sertifikat oleh Kepala Bidang Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Pemko Banjarmasin, atas keberhasilan Primkopol Polresta Banjarmasin dengan penilaian kategori tingkat koperasi berkualitas yang diterima Kapolresta Banjarmasin serta dilanjutkan pembagian Doorprize kepada anggota yang beruntung.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Propinsi Kalsel, Ketua Puskoppol Polda Kalimantan Selatan, Para pejabat utama, Para personel Polresta Banjarmasin dan Pengamat Koperasi Propinsi dan Kota Banjarmasin. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.