Kapolresta Banjarmasin Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2018

BANJARMASIN – Primkoppol Polresta Banjarmasin menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2018 bertempat di Rupatama Polresta Banjarmasin, Rabu (13/2/2019) Pagi.

Dalam kegiatannya pagi itu dipimpin dan dibuka oleh oleh Kapolrest Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si.

Dalam pembukaannya Kapolresta Banjarmasin Saat didamping Kepala Dinas Koprasi Usha Mikro dan Tenaga Kerja Pemerintah dan Ketua Kapuskoppol Polda Kalsel, mengatakan bahwa kegiatan RAT itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun..

“Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini adalah merupakan bentuk Evaluasi suatu landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan,sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya,”, pungkasnya.

Lanjutnya, peranan koperasi di setiap instansi pemerintah juga sangat membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan ekonomi. Salah satunya Primkoppol Polresta Banjarmasin, dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Agenda kegiatan RAT tahun ini juga melaksanakan pembentukan kepengurusan anggota baru Koperasi, sebagian maksud untuk memberikan penyegaran dalam organisasi. “Kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan pemilihan Ketua Primkoppol Polresta Banjarmasin”, tuturnya. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.