Kapolresta Banjarmasin Berikan Penghargaan Kepada Masyarakat yang Gagalkan Aksi Pencurian Handphone

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah berpartisipasi membantu tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Halaman Mapolsek Banjarmasin Utara, Selasa (20/12/2022).

Adapun Penerima Penghargaan diantaranya
1. Fajar Farulian Lubis (Korban)
2. Muhammad Kienan Abgari
3. Muhammad Nazriel Ilham

Mereka diberikan penghargaan atas dedikasi dan partisipasinya dalam menggagalkan aksi tindak pidana pencurian Handphone yang dilakukan SP (27) di Kawasan Kelurahan Sungai Andai, Minggu (18/12/2022).

Saat itu para Anak-anak tersebut menghalangi kendaraan pelaku dan berteriak maling sehingga mengundang warga untuk menangkap pelaku.

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada orang tua korban Erwin Awaludin Lubis.

Ia diberikan penghargaan karena turut menggagalkan aksi tindak pidana pencurian handphone anaknya dengan cara menendang sekaligus mengamankan pelaku.

Penghargaan ini sendiri sebagai bentuk apresiasi Polresta Banjarmasin atas peran masyarakat yang berpartisipasi membantu tugas Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas.

Selain itu diharapkan semakin memotivasi masyarakat yang lain untuk ikut peduli serta mau berperan dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Banjarmasin ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjarmasin Utara, Danramil Banjarmasin Utara, Camat Banjarmasin Utara, Lurah Se Kecamatan Banjarmasin Utara.

Kemudian personel Babinsa Sungai Andai Kodim 1007/Bjm dan jajaran Polsek Banjarmasin Utara.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top