Kapolresta Banjarmasin Berikan Penghargaan Ke Ponpes Al-Istiqamah, Sukses Gelar Vaksinasi Merdeka

BANJARMASIN-Apresisasi dan penghargaan diberikan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. kepada Pondok Pesantren Al-Istiqamah Banjarmasin.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari Pesantren Al-Istiqamah Banjarmasin yang turut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi merdeka yang berlangsung hari ini dapat berjalan sesuai rencana, ” ucapnya usai kegiatan di Halaman Pondok Pesantren Al-Istiqamah Banjarmasin, Selasa (07/09/2021)

Agenda tersebut dibuka oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Rikwanto, S.H., M.Hum. dan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H. itu juga dilakukan penyerahan bantuan sosial kepada pengasuh serta santri Pondok Pesantren Al-Istiqamah Banjarmasin.

“Tadi Pak Kapolda Kalsel bersama Forkopimda Provinsi Kalsel secara simbolis menyerahkan bantuan kepada para pengasuh pesantren Al-Istiqamah Banjarmasin, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga menyebutkan dalam kesempatan itu, jajaran Forkopimda Provinsi Kalsel juga memantau pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat dan para santri di lingkungan pondok pesantren.

“Secara umum antusias masyarakat mengikuti vaksinasi, baik itu vaksin pertama maupun yang kedua sangat bagus, ” papar Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ia menuturkan dari jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 952 orang dan tervaksin hari ini dengan total 914 jiwa.

“Dengan mengikuti vaksinasi ini merupakan langkah ikhtiar diri kita. Seperti yang di sampaikan bapak Kapolda Kalsel bahwa vaksin itu aman dan harus. Semoga dengan ini kita dapat terhindar dari virus Covid-19, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam agenda tersebut Danrem 101/Antasari, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Asisten Staf Khusus Presiden Aldi Fachrizaldi, Ketua DPRD Prov. Kalsel, Danlanud Syamsudin Noor, Danlanal Banjarmasin dan para pejabat utama Polda Kalsel.

Kemudian juga hadir Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek dijajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *