Kapolresta Banjarmasin Berikan Arahan Kepada Seluruh Bhayangkari, Begini Kisahnya

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si menghadiri giat pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin yang berlangsung di Rupatama Mapolresta. Jum’at, (31/01/2020) siang. 

Acara yang dibuka oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si saat didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Ny. Ciwuk Sumarto, menyampaikan agar selalu mendukung seluruh kegiatan suaminya yang mana sebentar lagi akan disibukan dengan pengamanan Pilkada 2020

Arahan tersebut disampaiken untuk seluruh Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin dan Bhayangkari Ranting Banjarmasin yakni, ungkap Kasubbag Humas, Ipda Imam Purbadi. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu pada kegiatan pertemuaan rutin ini, yang tak lain merupakan bentuk membina dan mempererat tali silaturahmi.

Tidak hanya itu juga senada dengan Kapolresta Banjarmasin, Ketua Bhayangkari Kota Banjarmasin menambahkan “mari kita dukung peran dan tugas suami kita dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat”, tuturnya. 

Selesai pembukaan acara, kegiatan diisi dengan Tausiyah oleh Ustadz H.Ahmad Fadliani dan dilanjutkan penyerahan tali asih kepada Dian Kemala oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin. (mas/ehg/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.