Kapolresta Banjarmasin Apresiasi Kerja Keras Personel Amankan TPS

BANJARMASIN-Didepan para personel pada pelaksanaan apel konsolidasi Pengamanan Tahapan Pemungutan Suara (TPS), Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. mengucapkan terima kasih atas peran tugasnya mengamankan agenda 9 Desember yang lalu hingga berlangsung aman dan kondusif.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh personel yang telah berkerja keras dan dengan penuh keikhlasan serta semangat yang tinggi tidak kenal menyerah, semoga apa yang kita laksanakan dapat bernilai ibadah, ” ucapnya.

Selain itu ia juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat, baik Pemerintah Kota, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat termasuk pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Serentak di kota seribu sungai sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah proses tahapan pemungutan suara di TPS berlangsung aman dan masyarakat benar-benar menjalankan aturan Protokol Kesehatan, saya harap situasi ini harus kita pertahankan bersama sampai selesai seluruh tahapan Pilkada 2020,” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Gelar apel tersebut berlangsung dihalaman Mapolresta Banjarmasin, Jum’at (11/12/2020) pagi. 

Turut dihadiri oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.M., para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira dan Brigadir Polresta Banjarmasin serta BKO Brimobda Polda Kalsel.

Dalam kesempatan apel tersebut ia juga mengingatkan bahwa agenda Pilkada Serentak, tak hanya sampai disitu saja.

“Kedepan kita dihadapkan dengan pengamanan kegiatan rekapitulasi hasil pemungutan suara, mari kita sukseskan pelaksanaan ini agar aman dan kondusif, ” kata orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin tersebut.

Sebelum menutup arahannya, ia berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan.

“Ketahui kondisi kesehatan itu yang terpenting dan apabila ada keluhan segera melapor ke petugas pelayanan kesehatan agar dilakukan tindakan lebih awal, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.