Kapolresta Banjarmasin Antusias Liat Perpustakaan Terapung

Polresta Banjarmasin : Banyak yang mengatakan buku adalah jendela dunia. Betul sekali, buku adalah jendela dunia. Dengan membuka buku berarti Anda membuka jendela dunia. Anda bisa melihat keluar, sesuatu yang baru atau pemandangan yang berbeda dengan apa yang ada di rumah kita. Manfaat buku banyak sekali.

Begitu Antusiasnya Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs Sumarto, M.Si berserta Ibu Ny Ciwuk Sumarto  saat mengunjungi Pos Terapung Sat Polair Polresta Banjarmasin Jalan Alalak Kecamatan Banjarmasin Utara Selasa ( 03/03/2018 ) yang di sulap menjadi Perpusatakaan Terapung, Kapolresta Banjarmasin dan Ibu begitu bangga dengan ada nya perpustakaan terapung tersebut karena Ribuan Buku tersusun rapi dengan penempatan per Judul nya yang terkonsep dengan teratur yang mana ini dilakukan untuk memudahkan bagi para pengunjung dalam memilih buku yang akan di baca.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolresta Banjarmasin dan Ibu di dampingi Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin Herry Purwanto, SH,SIk,MIk dan di sambut oleh Kasat Polair Polresta Banjarmasin Windy Syafutra, Sh, Sik, M.Med.Kom dan Nyonya Windy Saputra.

Dalam kunjungan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengatakan ” Perpusatakaan Terapung ini adalah salah satu Inovasi yang dibuat Polresta Banjarmasin untuk memberikan tempat dan wadah edukasi bagi warga di pesisir sungai di sekitar Pos Terapung, selain itu Perpustakaan ini di buat untuk lebih mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat,  Perpusatakaan ini terbuka untuk siapa saja tanpa terkecuali, terutama untuk anak anak kita yang bersekolah supaya mereka mempunyai pengalaman baru membaca di Pos yang terapung di pinggir sungai”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.