Kapolresta Banjarmasin Ajak Para Pemuda Berperan Aktif Menjaga Kamtibmas

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K. M.H. mengatakan dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif merupakan langkah bersama memaknai Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022.

“Saya mengajak seluruh masyarakat dan dalam hal ini para pemuda untuk bisa memberikan peran aktif menjaga situasi kamtibmas Kota Banjarmasin, ” kata dia usai memimpin Upacara Sumpah Pemuda di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Jumat (28/10/2022).

Ia juga mengatakan sesuai tema hari Sumpah Pemuda tahun ini “Bersatu Bangun Bangsa” tentunya memberikan pesan mendalam.

“Bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Sabana juga tak lupa untuk bersyukur Kota Banjarmasin yang dihuni berbagai oleh suku dan di dalamnya ada perbedaan agama selalu dalam situasi aman dan kondusif.

“Alhamdulillah kondusifitas yang aman, tentunya menjadi faktor menciptakan ekonomi kota ini menjadi maju dan kuat, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Sebagai informasi upacara Sumpah Pemuda di Halaman Mapolresta Banjarmasin diikuti Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN di jajaran Polresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top