Kapolda Kalsel Umrahkan Pencipta Motal Aipda M. Anang. Rofik

Polresta Banjarmasin : Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Rachmat Mulyana mengumrahkan pencipta Motor Alkon alias Motal Aipda M Anang Rofiq bersama empat personel lainnya yang telah menunjukkan prestasi serta berkepribadian baik dan taat beribadah.

“Umrah gratis dari Bapak Kapolda ini sebagai hadiah pribadi dari pimpinan terhadap anggota yang dinilai memang layak mendapatkannya,” terang Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai

Seperti diketahui, Aipda M Anang Rofiq sebelumnya telah mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kalsel berkat inovasinya menciptakan Motal sebagai sarana penanggulangan Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Sosok anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu, Polsekta Banjarmasin Tengah itupun semakin dikenal publik setelah Presiden Joko Widodo memposting cerita di akun Facebook “Presiden Joko Widodo” tentang Aipda M Anang Rofiq. Presiden Jokowi menyebut Aipda Anang contoh kecerdasan lapangan untuk mengatasi Karhutla.

Pemberian Hadian Umroh Kepada Aipda Anang dan Personel yang Berprestasi dari Polda Kalsel di lakukan pada momen upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan Senin (19/3) di halaman apel Mapolda Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.