Kapolda kalsel Sidak ke Polsek Banjarmasin Barat dan Tengah

Polresta Banjarmasin : Selasa ( 03/03/2018 ) Kapolda Kalimantan selatan Brigadir Jendral Polisi. Drs. Rachmat Mulyana, S.H.melakukan  inspeksi mendadak kepada Polsek – Polsek Jajaran di Wilkum Polresta Banjarmasin dalam hal ini Kapolda Kalsel mendatangi Kantor Polsek Banjarmasin Barat dan Kantor Polsek Banjarmasin Tengah.

 

Dalam lawatannya kali ini Kapolda Kalsel mengecek kesiapan seluruh perangkat Polsek, antara lain kesiap-siagaan anggota dalam pelayanan masyarakat di Mako (Markas Komando), dan pengecekan ruang tahanan.

Kapolda Kalsel meminta personil lakukan tugas sesuai fungsinya masing-masing. Sabhara laksanakan Patroli kewilayahan. Bhabinkamtibmas agar terus melakukan pembinaan-pembinaan ke masyarakat. Unit Reskrim agar memperhatikan kasus-kasus menonjol di Wilayah Masing – masing.

Dalam Inspeksi tersebut Kapolda Kalsel menekankan agar Polsek memenuhi Panca SIAP sebelum memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yaitu SIAP diri, SIAP Mako (Markas Komando), SIAP data, SIAP operasional, dan SIAP siaga.

Kapolda juga menyampaikan kepada personil agar tetap menjaga kekompakan, kewaspadaan mako, menjaga kebersihan mako dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.