Kapolda Kalsel Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Kapolda Kalimantan Selatan Brigadir Jendral Polisi. Drs. Rachmat Mulyana, S.H. memimpin langsung Serah Terima Jabatan Kapolresta Banjarmasin dari Kombes Pol. Anjar Wicaksana, S.ik, M.ap. Kepada Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.si Senin ( 19/03/18 ) Pagi Pukul 09.00 Wita.

Sertijab yang berlangsung di aula Aula Mathilda Batlayeri  Polda Kalsel ini turut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Kalsel , Para Kapolres Jajaran Polda Kalsel, Ketua PD Bhayangkari Polda Kalsel , Staf Bhayangkari Polda Kalsel, serta Perwakilan Personil Polri Polda Kalsel dan Jajaran.

Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.si sebelumnya menjabat sebagai Dirkrimsus Polda Kalteng dan Kombes Pol. Anjar Wicaksana, S.ik, M.ap. di Mutasi sebagai Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri  Nomor : ST / 663 /III / KEP / 2018 perihal Mutasi jabatan di Lingkungan Mabes Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel menegaskan, proses mutasi jabatan merupakan langkah penyegaran dan rutinitas organisasi yang biasa dilakukan. “Mutasi ini bentuk penyegaran dan rutinitas organisasi. Bagi pejabat baru yang sudah dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tugas dari jabatan barunya,” kata Brigadir Jendral Polisi. Drs. Rachmat Mulyana, S.H. selain itu Tambah kapolda Kalsel “Jadikan serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara,”

Sementara itu, Kombes Pol. Anjar Wicaksana, S.ik, M.ap. yang akan menjabat sebagai  Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri meminta seluruh Personel Polresta Banjarmasin agar membantu dan memberikan kerja terbaik kepada Kapolresta Banjarmasin yang baru serta meminta masyarakat Banjaramasin tetap menjadi mitra kepolisian membantu Kapolresta Banjarmasin yang baru Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.si dalam melaksanakan tugasnya . “Karena saya dan Pak Sumarto tidak berbeda. Yang berbeda hanya orangnya tapi misinya sama. Artinya kekuatan Polresta Banjarmasin adalah Masyarakat Banjarmasin” pungkas Kombes Pol. Anjar Wicaksana, S.ik, M.ap.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.