Kapolda Kalsel Pimpin Apel Kesiapan Penanganan Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K.,M.H. mengikuti Apel Kesiapan Dalam Rangka Penanganan Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor Tahun 2022 Di Prov Kalsel yang dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Dijajadi S.I.K., M.H.

Agenda yang berlangsung di Taman Kamboja Kec. Banjarmasin Tengah, Selasa (Selasa (29/11/2022) itu dilakukan pengecekan peralatan dan sarana penyelamatan bencana.

Sebagai informasi, agenda tersebut juga mengecek kesiapan personel maupun sarana prasarana dalam penanganan bencana alam banjir & tanah longsor di Kalimantan Selatan.

Turut hadir dalam agenda tersebut Danrem 101 Mulawarman, Danlanud Syamsudin Noor, Danlanal Banjarmasin, Waka Polda Kalsel dan para pejabat utama Polda Kalsel.

Tak hanya itu hadir Dandim 1007/Banjarmasin dan Sekda Pemko Banjarmasin.

Kemudian juga hadir dari Tagana Prov. Kalsel, Kepala Damkar Provinsi Kalsel, Kepala Basarnas Provinsi Kalsel, Ketua Senkom Mitra Polri, Kepala BPBD Provinsi Kalsel, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top