Kapolda Kalsel Laksanakan Kunjungan dan Pengecekan PPK di Kota Banjarmasin.

pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 Pukul 09.00 Wita , Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto M.Si bersama Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif S. Sos. MA Mendampingi Kapolda Kalsel Irjend Pol Drs Yazid Fanani M.Si beserta Para PJU Polda Kalsel yang melaksanakan Pengecekan/ Pemantauan Ke kantor KPU Kota Banjarmasin dan Ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Wilayah Kota Banjarmasin dalam rangka memasuki Tahap Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan.

Kapolda kalsel mengatakan, tidak ditemukan kejanggalan dan hasil dari keterangan PPK dan Panwascam. Prosesnya pun berjalan dengan baik. 

Menurutnya, ini merupakan koordinasi antara KPU, Bawaslu, dan TNI/Polri serta pihak pengamanan lain yang terlibat.

“Ini yang kita harapkan, kita sama-sama menjaga pemilu ini dengan aman, lancar, dan damai hingga selesai,” ujar Kapolda kalsel

Menurutnya, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dari semua jajaran hingga hari ini tidak ditemukan gangguan yang berkaitan dengan pemilu.”Saya percaya warga kalsel pada umumnya dan Banjarmasin pada khususnya adalah warga yang santun dan religius. Ketika pilkada kemarin aman, insyaallah pemilu juga aman, ini merupakan kebanggaan kita sebagai warga Kalimantan Selatan,” Pungkas Kapolda Kalsel.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.