Kapolda Kalsel Hadiri Pencanangan Vaksinasi Massal Covid-19

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menghadiri acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TNI – Polri, Anggota DPRD, Kejaksaan Tinggi dan Wartawan, Rabu (3/3/2021) pukul 08.00 Wita.

Selain Kapolda Kalsel beberapa pejabat yang hadir diantaranya PJ. Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Kajati, KPT Kalsel, KA BNNP Kalsel, Ketua MUI Kalsel, Wakil Ketua PWNU Kalsel, Ketua PW Muhammadiyah Kalsel, Kepala OJK Regional IX Kalimantan, para Pejabat Utama Polda Kalsel, dan Kadinkes Kalsel.

Kegiatan yang dilaksanakan usai kegiatan Penandatanganan MoU antara Polda Kalsel dengan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (NU) Kalsel dan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Kalsel tersebut berlangsung di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Dalam giat tersebut PJ. Gubernur Kalsel Drs. Safrizal Za, M.Si. membuka langsung acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Kalsel tersebut.

PJ. Gubernur Kalsel Drs. Safrizal Za, M.Si. dalam kesempatannya mengajak seluruh masyarakat agar dapat mengikuti Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah, “Jangan takut dan ragu untuk divaksin Covid-19 sebab kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk kepentingan bersama sebagai jalan tengah dalam menyudahi Pandemi Covid-19. Sebab, dalam Undang-Undang sudah diatur, negara punya kewajiban dan hak untuk melindungi rakyatnya, rakyat juga punya kewajiban untuk saling melindungi sesama,” ungkapnya.

Pencanangan Vaksin Covid-19 diawali dengan pengecekan dan pemeriksaan terlebih dahulu calon penerimaan Vaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.