Kapolda Kalimantan Selatan Kunjungi Markas Polresta Banjarmasin

Markas Polresta Banjarmasin kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan. Kedatangan Kapolda Kalsel Brigjend Pol. Rachmad Mulya, S.H ke Mapolresta Banjarmasin dalam rangka program Kunjungan Kerja ke Polres/ta jajaran Polda Kalsel.

Dalam kunkernya pada hari Kamis pagi (18/1/2018) saat itu Kapolda Kalsel, Brigjend Pol. Drs Rachmad Mulyana, S.H didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana langsung disambut oleh Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin Ny. Endang Anjar Wicaksana.

Diketahui proses penyambutannya, Polresta Banjarmasin telah mempersiapkan pasukan jajar penghormatan lengkap dengan senjata.

Selain pasukan jajar penghormatan, keikutsertaan putera dari Kasat Resnarkoba untuk mengalungkan bunga kepada Bapak Kapolda Kalsel dan puteri dari Kasat Reskrim menyerahkan buket bunga kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel.

Menurut informasi yang didapat, Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan, proses penyambutan juga diisi oleh tiga anak TK dari Kemala Bhayangkari dengan lucunya tingkah laku ketiga anak TK itu mengucapkan pesan moral dan postur Polri yang diharapkan dihadapan Bapak Kapolda Kalsel dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel.

Tidak ketinggalan unsur Forkopimda Banjarmasin, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat terlihat menyaksikan proses penyambutan yang dilakukan anak – anak TK Kemala Bhayangkari.

Yel – yel Polresta Banjarmasin yang dilakukan oleh personel jajaran serta musik Panting khas Kota Seribu Sungai mengiringi langkah kaki Bapak Kapolda Kalsel dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel menuju Kantor Mapolresta Banjarmasin. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.