Kabid Keuangan Berikan Asistensi Penggunaan Dan Pertanggungjawaban Keuangan di Satwil Jajaran Polda Kalsel

Banjarmasin – Mapolresta Banjarmasin pagi tadi menerima kunjungan Kabid Keu Polda Kalsel, AKBP Ikhlas Putro Wasono, S.I.K., (19/12/2018).

Kedatangan Kabid Keu di Mapolresta Banjarmasin langsung disambut oleh Kabag Sumda, Kompol Carto, HM.

Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, kunjungan Kabid Keu, AKBP Ikhlas Putro Wasono, S.I.K, di Mapolresta Banjarmasin dalam rangka menggelar Asistensi Bidang Keuangan di Satwil Jajaran Polda Kalsel TA. 2018.

Saat membuka rangkaian kegiatan di Rupatama Polresta Banjarmasin, Kabid Keu Polda Kalsel memberikan arahan seputar Sosialisasi dan Asistensi Perwabkeu Satker TA. 2018 dan 2019.

 

Tahapan demi tahapan telah dipaparkan dihadapan personel Polresta Banjarmasin terkait materi penerapan penggunaan serta penyerapan anggaran yang sudah maupun belum dilakukan.

 

Pembukaan kegiatan tersebut saat itu Kabid Keu Polda Kalsel didampingi oleh Waka Polrest Banjarmasin, AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K, dan Kabag Sumda.

“Kegiatan pagi itu juga diikuti oleh para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Brigadir yang berperan dalam Bidang Keuangan di Polresta Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas.

 

Asistensi tersebut bertujuan agar pengemban fungsi Keuangan lebih teliti dalam pelaksanaan Perwabkeu dan Lapkeu dalam penyusunan pertanggungjawaban belanja pegawai dan belanja barang di Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran. (ehg/rs/dok.ji)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.