Kabag SDM Polresta Banjarmasin Besuk Anak Anggota Sedang Sakit.

Polresta Banjarmasin – Peduli dengan anak anggotanya yang sedang sakit, Kapolresta Banjarmasin melalui Kabag SDM Polresta Banjarmasin Kompol. Anna Setiani S.H., M.M besuk anak anggotanya yang sedang rawatan di Rumah Sakit Sari Mulia, Rabu, Siang kemarin (8/3/2023).

Ia adalah dua anak dari Ipda. Airin Indria Sari Noya yang mengemban jabatan Kasi Humas Polresta Banjarmasin, Kedatangan Kabag SDM  didampingi personelnya. Dirawatnya dua anak tersebut dikarenakan mengalami demam, sehingga menurut dokter, pasien perlu rawat inap.

 

Dalam kesempatan ini, Kompol Anna memberikan semangat serta mendoakan anak anggotanya yang sedang sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan, semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

“Tatkala ada anggota dan keluarganya yang sakit, dengan datang dan menjenguknya akan menambah moril dan semangat anggota maupun keluarganya untuk bisa sembuh dari sakitnya, Inilah wujud perhatian dan dukungan moril terhadap anak buah agar nantinya mereka bisa kembali sehat dan menjalankan aktifitas kedinasannya. Kami berharap semoga dua anak dari Ipda. Airin Indria Sari Noya, lekas sembuh dan sehat kembali,” ucap Kabag Sdm.

 

Ipda. Airin Indria Sari Noya mengucapkan “Terimakasih atas kunjungan dan doa dari Kabag Sdm Polresta Banjarmasin, Semoga anak-anak kami cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat berkumpul bersama teman kantor kembali,” ucapnya

 

Pos-pos Terbaru

Kapolresta Banjarmasin
Kapolresta Banjarmasin
Kapolresta Banjarmasin
Scroll to Top