Kabag Ops Polresta Banjarmasin Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Tabligh Akbar UAS

Polresta Banjarmasin : Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Awilzan, S.Ik di dampingi Kasubbag Bin Ops AKP Sukarno dan Paur Dal Ops Aiptu Muh. Jupri  memimpin rapat persiapan pelaksanaan Zikir Dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Shomad, LC, MA (UAS) di Ruang Rapat Anev Bag Ops Polresta Banjarmasin (15/11/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Intel Korem 101 Antasari Mayor Ferry A, Kabid Kes Dishub Kota Banjarmasin bapak nafaan, Perwakilan dari  Sat pol PP Kota Banjarmasin Bapak Rendra AS, Pengurus Mesjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin bapak Hasbulah , Panitia penyelenggara Kegiatan dan KBO Satuan Polresta Banjarmasin.

Dalam rapat tersebut Kabag Ops Polresta Banjarmasin menyampaikan rencana pengamanan terkait dengan  persiapan kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kota Banjarmasin.

“Oleh Karena itu, kami sebagai bagian unsur forkopimda terus berusaha untuk membangun komunikasi Iintensif dengan panitia terkait pengamanan pelaksanaan gelar Tabligh Akbar yang mendatangkan Ustadz Abdul Somad . Oleh karena itu melalui pertemuan ini mari kita menyamakan persepsi untuk kelancaran acara tersebut.” imbuh Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Awilza,n, S.Ik

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Ops Polresta Banjarmasin memaparkan ploting personel pengamanan Baik TNI – Polri serta Instansi Samping dan Juga relawan, tempat wudhu jemaah , skema rekayasa lalu lintas di lokasi kegiatan dan lokasi parkir kendaraan jemaah yang hadir.

“Dengan Persiapan yang matang salah satu nya kita adakan rapat koordinasi ini Semoga Dalam pelaksanaan pengamanan nanti kita selalu bisa berkoordinasi dengan baik untuk sukses nya acara tersebut yang mana di perkirakaan membludaknya jamaah yang akan hadir di acara tersebut” Pungkas Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Awilzan, S.Ik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.