Kabag Ops Polresta Banjarmasin pimpin LatPraOps Lilin Intan 2019

Polresta Banjarmasin : Berlangsung di Aula Rupattama Polresta Banjarmasin, Rabu (18/12/2019) Pukul 14.30 Wita s/d selesai, Kombes Pol Drs Sumarto M.Si. melalui Kabag Ops, Kompol Rizali, SH. pimpin acara (LATPRAOPS) pelatihan Pra Operasi Lilin Intan Tahun 2019.

Dalam sambutannya, Kompol Rizali, SH mengatakan, kegiatan Operasi Lilin Intan 2019 dalam Memantabkan Promoter Polresta Banjarmasin untuk mengamankan Perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 guna memelihara Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di wilayah Kota Banjarmasin.

Operasi terpusat itu dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polresta Banjarmasin dalam menyambut Natal 25-26 desember tahun 2019 dan tahun baru 2020. 

Usai sambutan dan pembukaan , Kompol Rizali, SH menjelaskan tentang rencana dan cara bertindak dalam Operasi lilin Intan 2019. Termasuk menjelaskan data-data yang berkaitan dengan pelaksanaan Operasi lilin Intan 2019.

Setelah Pemaparan dari Kabag Ops, kemudian di lanjutkan Penyampaian Potensi dan Kerawanan tentang Antisipasi pada saat pelaksanaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di Wilayah Kota Banjarmasin oleh Wakasat Intelkam Polresta Banjarmasin AKP Agus Junianto,

Sementara Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol. Wibowo, SH, S.Ik, MH menyampaikan Turjawali Lantas, Dikyasa Lantas, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan terkait Pengamanan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 dan terakhir Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol. H. Sirait menyampaikan Turjawali Sabhara, Pengamanan Objek Vital dan Penanganan huru-hara.

Pantauan kegiatan diakhiri dengan mendengarkan masukan dan tanggapan dari peserta Lat Pra Ops toba lilin 2019, sekaligus penutupan rapat oleh Kabag Ops Polresta Banjarmasin

Kompol Rizali, SH mengharapkan kepada masing-masing Kasatgas Ops Res agar melakukan koordinasi dengan pengemban Satgas Ops Res lainnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal. Sehingga pelaksanaan Operasi lilin Intan 2019 di wilayah Kota Banjarmasin dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.