Kabag Ops Polresta Banjarmasin Hadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Karhutla

Polresta Banjarmasin : Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Awilzan, SIk berserta Kapolsekta Jajaran Polresta Banjarmasin Kamis ( 29/03/2018) menghadiri Undangan Pemerintah Provinsi Kalsel dalam Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Terkait Sinegritas Pemda , TNI , Polri dan Masyarakat Di wilayah Kalimantan Selatan terkait dalam menghadapi bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Kalsel Tahun 2018.

 

Dalam Rakoord tersebut di hadiri Oleh Karo Ops Polda kalsel Kombes Pol Drs. Budi Sapto Irwanto, SH, PLT Danrem 101 Antasari, Kepala BMKG Kalimantan selatan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kalimantan Selatan, Para kapolres dan Kapolsek Jajaran Polda Polda kalsel, Dandim dan Danramil Jajaran Korem 101 Antasari , Camat dan Lurah Se Provinsi Kalsel, Kepala BPBD se Provinsi Kalsel dan perwakilan Perusahaan Pemegang HPH dan Perkebunan yang ada di Provinsi Kalsel.

Kegiatan Rakoor tersebut di buka langsung Oleh Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H, dalam sambutannya mengatakan rakor tersebut sebagai langkah awal sekaligus antisipasi dini dan kesiapsiagaan menghadapi musim kemarau 2018. Apa yang sudah dilakukan ‘tiga trisula’ yakni  TNI, Polri, Pemerintah sebagai ujung tombak kesiapsiagaan menghadapi musibah Karhutla, perlu ditingkatkan lagi dengan target agar tahun ini bisa terbebas dari asap kebakaran lahan. Pada kesempatan itu, Gubernur Kalimantan Selatan juga memberikan apresiasi kepada Para Kapolsek, Camat, Danramil di setiap kabupaten/kota yang berjasa dalam pencegahan Karhutla selama Tahun 2017.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.