Kabag Ops pimpin Pengamanan Aksi Penyampaian Aspirasi oleh Forum Driver Online (FDO) di Banjarmasin

Selasa Tgl 7 Juli 2019 Pukul skj 08.00 wita s/d 14.00 wita, bertempat di Kantor Grab Banjarmasin Jl. Belitung Darat kec. Banjarmasin Barat dan Kantor DPRD Prov. Kalsel Jl. Lambung Mangkurat Kec. Banjarmasin Tengah berlangsung Pengamanan Aksi Penyampaian Aspirasi oleh Forum Drever Online (FDO) Kalsel dan Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Kabag Ops Kompol Rizali, S.H. di dampingi Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP. Irwan Kurniadi, S.Ik.

Dalam unjuk rasa tersebut perwakilan para mengunjuk rasa mengangkat beberapa permasalahan , terkait ketentuan tarif yang hanya di berlakukan 3 Km, perihal insentif bonus yang berbeda dengan wilayah lain, tidak adanya bonus ataupun inseftif dari pihak perusahaan Grab dan perlu pengayoman atas kejadian di lapangan seperti kecelakaan dan lain sebagainya.

di kantor DPRD Prov kalsel massa di temui H. Hormansyah ( anggota Komisi III DPRD Prov. Kalsel ), dan pihak DPRD Prov Kalsel akan melakukan pemanggilan thdp pihak management Grab Kalsel dan Gojek Indonesia untuk dilakukan mediasi dgn FDO Kalsel dalam waktu secepatnya untuk bisa mendapatkan keputusan yang tidak merugikan salah satu pihak dan menguntung keseluruh pihaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.