Jum’at Bersih : Bripka Jaya Abdul Gafur Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Polresta Banjarmasin – Pagi – pagi sekali Bripka Jaya Abdul Gapur sudah berada dipinggiran sungai Benua Anyar tepatnya samping Mesjid Al Amin Jalan Benua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Jum’at (2/2/2018).

Bapak Polisi ini bersama warga tengah membersihkan sampah yang ada disekitaran sungai tersebut, kegiatan rutin ini merupkan salah satu program pendekatan kepada masyarakat yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri terkait program Polisi yang Promoter (Profosional, Modern, Terpercaya).

Bripka Jaya Abdul Gafur adalah merupakan salah satu personel Polresta Banjarmasin yang bertugas di Satuan Binmas.

Diketahui saat berada dilokasi, Bripka Jaya Abdul Gafur mengungkapkan, kegiatan bersih – bersih ini merupakan program bhakti sosial Polresta Banjarmasin dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih harmonis.

“Kami menjalankan apa yang sudah menjadi kebijakan Bapak Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P dalam setiap tugas kami sehari hari untuk melayani masyarakat”, ujar Bripka Jaya Abdul Gapur.

Dengan adanya pendekatan ini kepada masyarakat, “Semoga Polisi kedepan dapat mewujudkan keharmonisan yang lebih baik lagi dalam pelayanannya”, tuturnya. (jabg/ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.