“Jemput Bola” Polresta Banjarmasin hadirkan Warung Curhat

Polresta Banjarmasin : Di bawah kepemimpinan Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol.Drs.Sumarto M.Si , Berbagai Inovasi Kreatif sudah di laksanakan Polresta Banjarmasin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai Program Kapolri Profesional Modern Terpercaya ( Promoter ), salah satu Inovasi Kretif tersebut adalah ” Warung Curhat “.

“Masih banyak masyarkat yang malu datang ke kantor polisi sehingga kami yang berinisiatif mendatangi mereka dengan menggelar warung curhat di tempat keramaian, dalam gelar warung curhat itu semua satuan fungsi yang ada di Polresta Banjarmasin ikut dilibatkan. ” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Sumarto. M.Si melalui Kasat Binmas Polresta Banjarmasin Kompol Sumarjan Selasa ( 03/09/2019 ) saat pelaksaanaan Warung Curhat di pasar Kalindo Jalan Belitung Darat, Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, Kuin Cerucuk, Kec. Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Tidak melulu tentang permasalahan yang menyangkut hukum, permasalahan yang kecil semisal problematika rumah tangga pun bisa dikonsultasikan dan kita akan carikan solusi terbaik,” Lanjut Kompol Sumardjan

“Hasil giat tadi itu kebanyakan masyarakat yang curhat mengenai masalah pengurusan surat izin mengemudi, mereka mengeluhkan lokasi pembuatan SIM jauh, lalu tentang peredaran Narkoba. Mereka berharap petugas menindak dengan tegas pelaku penyalahgunaan barang haram tersebut. Situasinya pun sifatnya informal sehingga diskusi pun berlangsung dengan lancar,” Pungkas Kompol Sumardjan.

Di sela-sela kegiatan , petugas juga berikan binluh berupa himbauan agar warga tetap waspada sebagai bagian antisipasi terjadinya kejahatan serta meningkatkan persatuan dan juga menginformasikan bahwa pihak kepolisian sedang melaksanakan Operasi Patuh Intan 2019

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.