Jelang Tutup Tahun, Tiga Pilar Banjarmasin Gelar Baksos

BANJARMASIN-3 Pilar kota Banjarmasin menggelar bakti sosial dalam rangka penanganan Covid-19 di kota Seribu Sungai dan bertemakan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bersama Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Czi. M. Leo Pola Ardiansa S., S.H. kepada personel dihalaman Mapolresta kota setempat. Kamis (24/12/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa bantuan tersebut berupa paket sembako dan masker dari Polresta Banjarmasin serta didukung oleh Pemko berserta Kodim 1007/Bjm untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaaat bagi masyarakat, ” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada personel agar tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Peran dan dukungan masyarakat sangatlah penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” pesan Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu ia juga menuturkan bahwa untuk data penerima bantuan, pihaknya melalui para bhabinkamtibmas sebelumnya telah berkoordinasi dengan ketua RT setempat.

“Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta personel Satpol PP Banjarmasin secara langsung menyalur bantuan kepada warga yang berhak menerima, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1007/Banjarmasin, Ketua Walubi Banjarmasin, pejabat utama dilingkungan Polresta Banjarmasin dan Kodim 1007/Banjarmasin serta Kapolsek jajaran.

Kemudian juga perwakilan dari PC. Bhayangkari Kota Banjarmasin dan perwakilan pengurus YKB Cabang Kota Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.