Jelang Tahapan Pemilukada 2020, Polresta Banjarmasin Gelar Patroli Cipta Kondisi

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin menggelar apel siaga on call, guna antisipasi kerawanan kamtibmas khusus di malam minggu.

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Mapolresta Banjarmasin tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dan dihadiri sebanyak 57 personel. Sabtu, (07/03/2020).

Dalam penekanannya, Kapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kesiapan dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kota Banjarmasin, apa lagi ini sudah memasuki tahapan Pilkada 2020, jadi kita harus selalu siap siaga.

Tidak lupa juga, Kapolresta Banjarmasin berpesan kepada personel untuk selalu semangat dalam bertugas dan yang terpenting selalu menjaga kesehatan diri, karena agenda kedepan akan lebih padat.

Selesai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan patroli cipta kondisi oleh Unit Kecil Lengkap gabungan seluruh personel Polresta Banjarmasin dan dibagi menjadi dua regu.

Terlihat Kapolresta Banjarmasin dengan mengendarai roda dua ikut tergabung bersama personel menyusuri jalan kota Banjarmasin.

Turut hadir pada apel siaga on call dan mendampingi Kapolresta Banjarmasin dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi yakni Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo dan para pejabat utama. (mas/dok.mda&aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.