Jelang Sertijab Kapolsek Banteng, Tim Siwas Polresta Banjarmasin Gelar Verifikasi

BANJARMASIN – Jelang pelaksanaan serah terima jabatan Kapolsek Banjarmasin Tengah (Banteng). Tim Verifikasi dari Seksi Pengawasan (Siwas) lakukan kunjungan. Rabu (16/06/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan verifikasi dan langkah pemeriksaan di bidang Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag Sumda, Kompol Ana Setiani, S.M. menyampaikan ini untuk mengetahui kelengkapan administrasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

“Kami lakukan pengecekan semua hal termasuk barang inventaris dinas yang menjadi tanggung jawab pejabat lama, ” terangnya yang memimpin giat tersebut.

Selain itu, Kabag Sumda menyampaikan untuk mencegah hal-hel negatif yang dilakukan oleh personel, pihaknya dalam kesempatan tersebut melakukan memeriksa sikap tampang.

“Tadi kita apelkan semua dan secara dadakan meminta satu persatu personel diambil uriennya, ” ungkapnya.

Ia juga menuturkan dalam pelaksanaan itu tidak ditemukan personel yang positif menggunakan narkoba.

“Alhamdulillah, tidak ada yang positif dan pengecekan ini akan lakukan secara menyeluruh ke Polsek-Polsek jajaran, ” tutur Kabag Sumda.

Turut mengikuti kegiatan tersebut personel Sie Propam, Subbag Sarpras Bag Sumda dan Urkes Bag Sumda Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *