Jelang PSU Pilgub Kalsel, Polresta Banjarmasin Gencarkan Patroli Cipkon

BANJARMASIN-Jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel di Kecamatan Banjarmasin Selatan. Sejumlah langkah dilakukan Polresta Banjarmasin agar pelaksanaan tersebut berjalan aman dan kondusif.

Salah satunya upaya tersebut dengan menggelar Patroli patroli Cipta Kondisi (Cipkon).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasat Reskrim Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K. selaku Pamenwas pada malam itu menyampaikan ini bentuk upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami menyambangi seluruh wilayah di Kecamatan Banjarmasin Selatan yang nanti pada tanggal 9 Juni mendatang dilaksanakan PSU Pilgub Kalsel, ” terangnya didampingi Iptu Abdullah di Banjarmasin. Sabtu (29/05/2021)

Ia juga menjelaskan, selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas.

“Tentunya, kami berharap semua pihak dapat saling menjaga situasi yang aman dan kondusif hingga seluruh rangkaian PSU selesai dilaksanakan, ” ucap Kasat Reskrim.

Selain itu, ia menuturkan bahwa dalam pelaksanaan tersebut pihak juga melakukan memonitoring pendisiplinan protokol kesehatan.

“Disini peran serta masyarakat sangatlah penting untuk selalu disiplin memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna menghindarkan diri kita terpapar virus covid-19, ” tutur Kasat Reskrim.

Untuk diketahui, pelaksanaan tersebut diikuti seluruh personel gabungan Bag, Sat dan Sie di jajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *