Jelang PSU Pilgub Kalsel, Kapolresta Banjarmasin Ingatkan Personel

BANJARMASIN-Didepan seluruh personel pada apel jam pimpinan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. menekankan untuk selalu memonitor perkembangan situasi terkini jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Pilgub Kalsel pada 9 Juni nanti di Kecamatan Banjarmasin Selatan.

“Lakukan monitor segala bentuk perkembangan situasi kamtibmas, apabila ada hal yang menonjol segera sampaikan dengan pimpinan, ” terangnya di Halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin (31/05/2021) pagi.

Untuk diketahui, Polresta Banjarmasin telah mempersiapkan personel dan saran pendukung guna mengamankan pelaksanaan PSU Pilgub Kalsel.

“Dalam pengamanan itu, kita berkerjasama dengan Pemko Banjarmasin dan unsur TNI dengan melakukan kegiatan seperti patroli bersama kemudian ada operasi yustisi yang diterapkan di wilayah PSU, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Dikesempatan apel tersebut, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama 1 minggu terakhir.

“Jadikan pelaksanaan tugas ini bernilai ibadan dan mari kita terus tingkatkan kinerja Polresta Banjarmasin menuju yang lebih baik, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Sebelum menutup arahnya, tak lupa juga ia berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan.

“Jaga kesehatan, apabila ada keluhan segera melapor ke petugas kesehatan agar dapat dilakukan tindakan lebih awal, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut dihadiri pada apel tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN dilingkungan Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *