Jelang Pergantian Tahun, Polresta Banjarmasin Gelar Simulasi BCFN

Jajaran Polresta Banjarmasin gelar apel simulasi pemberlakukan Banjarmasin Car Free Night (BCFM) di Halaman Mako Polresta Banjarmasin, Sabtu malam (30/12/2017).

Dipimpin Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kasat Lantas Kompol Wibowo, S.H., S.I.K sebanyak 550 personel disiapkan oleh Polresta Banjarmasin dalam malam pergantian tahun 2018 nanti, yang akan di sebar di beberapa titik jantung kota seperti Jalan Aes. Mussafa, Jalan RE. Martadinata, Jalan Veteran, Jalan Tembus Pondok Makan Bahari, Jalan Pasar Baru, Jalan Katamso, Jalan P. Samudera, Jalan Hassanudin HM, dan Jalan Bank Rakyat Indonesia.

Pada malam pergantian tahun diperkirakaan akan terjadi lonjakan arus lalu lintas yang cukup tinggi di akses jalan utama kota Banjarmasin. Oleh sebab itu dari Polresta Banjarmasin akan memberlakukan Banjarmasin Car Free Night di seputaran Jalan Jend. Sudirman, Jalan Kapt. Piere Tandean dan Jembatan Merdeka.

Kompol Wibowo, S.H., S.I.K menjelaskan bahwa simulasi malam ini dalam rangka persiapan Banjarmasin Car Free Night yang akan diberlakukan pada Minggu (31/12/2017) besok, yakni sejak pukul 20.00 WITA sampai dengan pukul 02.00 WITA. (ehg/mda/dok.rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.