Jelang Perayaan Natal 2018, Kapolda Kalsel Cek Kesiapan Personel Di Pos Pengamanan Dan Pelayanan

BANJARMASIN – Sehari sebelum memasuki perayaan Natal rombongan Kapolda Kalsel menggelar pengecekan dibeberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan yang ada di Wilayah Hukum Polresta Banjarmasin, Senin (24/12/2018).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, meyambut kedatangan Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si, beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel sore itu dalam rangka mengecek dan mengontrol kesiapan personel yang terlibat dalam jaga Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin Intan 2018.

Ada 3 pos yang dikunjungi oleh rombongan Bapak Kapolda Kalsel sore itu, ungkap Kasubbag Humas, Iptu. Moh Irkamni.

“Awal kunjungannya tersebut di Pos Pengamanan Ops Lilin Intan 2018 Jembatan Merdeka Banjarmasin, selanjutnya di  Pos Pelayanan Ops Lilin Intan 2018 Posindo Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas.

Saat kunjungannya dimasing – masing pos, Bapak Kapolda Kalsel selalu menekankan beberapa perhatian khusus kepada personel. “Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, terkait perpadatan arus di area pusat perbelanjaan diharapkan personel saat dilapangan lebih profesional dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas, dan Fokuskan keamanan terhadap tempat ibadah serta sentral perbankan yang ada disekitar pos pengamanan”, tutur Iptu Moh. Irkamni.

Sementara saat berkunjung di Pos Pelayanan Duta Mall Banjarmasin, Kapolda Kalsel sempat berbincang dengan pihak Manajer Duta Mall. Perbincangan tersebut diketahui terkait pengunjung pusat perbelanjaan yang meningkat dan lokasi parkir diarea itu.

Selain mengecek kesiapan pos, kunjungan dari rombongan Bapak Kapolda Kalsel diisi dengan pemberian bingkisan kepada personel yang terlibat jaga Pos Ops Lilin 2018.

Ditambahkannya lagi, untuk keterlibatan personel dalam jaga pos sendiri yakni dari TNI, Polri, Pemko Banjarmasin serta Stekeholder dan Anggota Pramuka, tutup Kausbbag Humas. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.