Jelang Perayaan Malam Tahun Baru 2019, Polresta Banjarmasin Akan Turunkan Personelnya di Jalur

BANJARMASIN – Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kompol Awilzan, S.I.K, pimpin apel kesiapan Gladi Pengamanan Car Free Night Tahun Baru 2019 di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Sabtu (29/12/2018) Sore.

 

Sebanyak 695 personel gabungan sore itu menggelar apel kesiapan dibawah komando taktis Kapolresta Banjarmasin.

 

Personel gabungan itu terdiri dari personel Polresta Banjarmasin, personel BKO Polda Kalsel dan personel BKO Sat Brimob Polda Kalsel.

 

“Pergelaran apel tersebut dalam rangka persiapan personel yang akan melakukan pengamanan jalur pada Perayaan Malam Tahun Baru 2019”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Pengamanan jalur nantinya akan diberlakukan Car Free Night Tahun Baru 2019, sejumlah personel akan di sebar dititik lokasi ploting, ungkap Kasubbag Humas.

 

Dalam arahan Bapak Kabag Ops dihadapan peserta apel sore itu ada beberapa point penting yang diberikan. Modal utama terkait keseriusan dalam pelaksanaan gladi malam ini serta selalu memperhatikan situasi dan kondisi disetiap plotingnya masing-masing.

Tidak ketinggalan pembagian tugas bagi para Perwira Pengendali mengisi apel pergelaran tersebut.

Pelaksanaan Gladi Pengamanan Car Free Night Tahun Baru 2019 di Wilayah Kota Banjarmasin akan berlangsung sekitar jam 19.00 Wita. “Nantinya akan ada pengalihan arus dilokasi yang sudah direncakanan sebelumnya”, tutup Kasubbag Humas. (ehg/mi/dok.rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.