Jelang Pemilukada Serentak 2020, Polresta Banjarmasin Tingkatkan Keamanan

BANJARMASIN – Sebagai upaya meminimalisir gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Polresta Banjarmasin menggelar patroli cipta kondisi. Jum’at, (20/03/2020) malam.

Kegiatan yang diawali dengan apel konsolidasi yang berlangsung dihalaman Mapolresta tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Setelah apel konsolidasi, personel yang terlibat disebar untuk menempati pos-pos Polisi dan sebagiannya lagi melakukan patroli cipta kondisi bersama Wakapolresta Banjarmasin.

Terpantau pada pelaksanaan tersebut Wakapolresta Banjarmasin yang saat itu didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasi Propam dan Ka SPKT mengunjungi Pos Polisi serta menyambangi aktifitas masyarakat.

Sementara itu secara terpisah Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya kami menghadirkan postur Polri yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman.

“Jadi suasana aman dan kondusif kota Banjarmasin akan terus kami jaga secara maksimal,” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Tak hanya itu juga menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk implementasi dari Program Prioritas Kapolri yakni Pemantapan Harkamtibmas.

” Mari bersama-sama kita jaga situasi kota Banjarmasin sampai dengan pelaksaan akhir Pilkada Serentak 2020 yang berjalan aman, damai dan sukses,” pungkas Kapolresta Banjarmasin. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.