Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polresta Banjarmasin Gelar Doa Bersama.

Polresta Banjarmasin : Sabtu (19/10/2019) Pukul 13.30 Wita sd selesai, bertempat di Himalaya Ballroom Hotel HBI telah berlangsung kegiatan Do’a Bersama Dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tanggal 20 Oktober 2019 Polresta Banjarmasin.

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri ribuan personel Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin, Personel angkatan laut (Lanal) Banjarmaisn, ASN Kota Banjarmasin, Personel kejaksaan dan pengadilan serta dari tokoh masyarakat dan tokoh agama dan mahasiwa di Kota Banjarmasin.

Acara siang itu diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz H. M. Rizqon dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto. Di depan ribuan undangan yang hadir, berharap agar pelantikan yang digelar besok, (Minggu) dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah menjaga jalannya rangkai Pileg dan Pilpres 2019.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga berharap dan meminta kepada para hadirin dalam acara tersebut untuk mendoakan kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan dengan kondusif aman dan lancar.

Rangkaian terakhir diisi dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kota Banjarmasin, KH. Murzani Sani.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Banjarmasin, Organisasi Kemahasiswaan, Organisasi Kemasyarakatan, Jajaran Personil Polresta Banjarmasin dan TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.