Jelang Operasi Lilin Intan 2020, Polresta Banjarmasin Gelar Rapat Lintas Sektoral

BANJARMASIN-Persiapan jelang pengamanan Natal dan tahun baru 2021 pada Operasi Lilin Intan 2020, Polresta Banjarmasin menggelar rapat koordinasi lintas sektoral. Kamis (17/12/2020) pagi.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan tersebut mengambil tempat diaula Rupatama Mapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam giat tersebut Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E, para pejabat utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran, perwakilan Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K, M.M. yang menyampaikan ini digelar sebagai bentuk kesiapan menghadapi agenda rutin dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru.

“Tahun ini ada hal berbeda saat pengamanan Natal dan tahun baru karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19, untuk itu mari kita siapkan dan menyesuaikan dengan penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa ini perlu koordinasi, guna menyamakan persepsi tentang cara bertindak, tentunya dalam pelaksanaan tersebut nantinya diharapkan seluruh instansi yang terlibat bisa bersinergi dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Harapan kita bersama pelaksanaannya nantinya bisa berjalan dengan lancar, aman dan sehat sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Kapolresta Banjarmasin yang didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Untuk diketahui pelaksanaan Operasi Lilin Intan 2020 akan digelar selama 15 hari terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.