Jelang Natal 2017, Kompol Diaz Sasongko, S.I.K Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan

Polresta Banjarmasin – Dalam rangka persiapan perayaan Natal 2017 di wilayah Kota Banjarmasin, Polresta Banjarmasin gelar apel kesiapan keamanan bagi jajarannya yang terlibat dalam Operasi Lilin Intan 2017.

Pergelaran apel di halaman Mapolresta Banjarmasin itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Diaz Sasongko, S.I.K, Sabtu pagi (23/12/2017).

Dalam arahannya, Kabag ops mengatakan ciptakan situasi yang aman, nyaman, dan tentram dalam moment perayaan Natal 2017 ini.

“Utamakan bagi personel yang terlibat dalam pengamanan di Gereja dan Pos selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam upaya peningkatan pengamanan pribadi, masyarakat, atau pun harta benda.”, katanya.

Kompol Diaz Sasongko, S.I.K juga menekankan kepada personelnya untuk selalu waspada dalam melihat kerawanan yang mungkin terjadi pada saat pelaksanaan ibadah natal nantinya.

 

Ditambahkannya lagi, Kabag Ops meminta kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dan tetap semangat dalam bertugas, jelasnya.

“Semoga perayaan ibadah natal tahun ini berjalan aman dan tidak ada permasalahan yang terjadi, Amien…..”, tutupnya. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.