Jelang HUT Polairud, Satuan Polair Polresta Banjarmasin Berbagi Kebahagiaan Dengan Purnawirawan Dan Warakawuri

BANJARMASIN – Jelang peringatan HUT Polairud Ke-70 tahun, Satuan Polair Polresta Banjarmasin menggelar Anjangsana. Jum’at (20/11/2020) Sore.

Sasaran dari Kegiatan tersebut adalah kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang pernah bertugas di Satuan Polair Polresta Banjarmasin.

Penyerahan paket sembako dan tali asih tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Polair, Kompol John Louis Letedara, S.I.K., didampingi Ny. Evi John.

“Kita isi rangkaian HUT ini dengan berbagi kebahagiaan dengan rekan-rekan yang pernah bertugas di Satuan Polair Polresta Banjarmasin sekaligus menjaga hubungan silaturahmi, ” terang Kasat Polair.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Satuan Polair.

“Mudah-mudahan dengan moment HUT tersebut dapat menghadirkan suasana harmonis dikalangan keluarga besar Polri, ” singkatnya.

Untuk diketahui yang menerima bantuan tersebut antara lain isteri dari almarhum bapak Sajadi dan ibu Rosehan.

Turut mengikuti giat tersebut yakni para personel dan Perangkat Bhayangkari dijajaran Satuan Polair Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *