Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Banjarmasin Utara Bagi-Bagi Beras

Jelang hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Banjarmasin Utara menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan bahan pokok berupa beras kepada warga setempat. Kamis (25/06/2020). 

Penyerahan bantuan tersebut langsung dilakukan Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Achmadi, S.I.K. bersama personel dengan mengambil tempat dihalaman Kantor Kelurahan Alalak Selatan.

Kapolsek Banjarmasin Utara mengatakan sebanyak 25 karung beras isi 5 Kilo tersebut diserahkan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“ Ini merupakan bentuk gerakan Polri Peduli dengan masyarakat ditengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, jadi kita aplikasikan momentum Hari Bhayangkara Ke 74 dengan berbagi dengan sesama, ” ucap Kapolsek Banjarmasin Utara.

Ia pun disela-sela pelaksanaan tersebut juga menyampaikan imbuan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

” Kami berharap masyarakat dapat menerapkan budaya hidup sehat dengan menerapkan Protokol Kesehatan dianatara dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, karena dengan Pola hidup disiplin merupakan kunci untuk mencegah penularan serta tertular Covid-19, ” imbuh Kapolsek Banjarmasin Utara. (mas/dok/sek.utara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.