Jelang Acara APINDO UMKM Expo II 2020 dan HUT APINDO ke 68, Polresta Banjarmasin Berikan Rasa Aman

BANJARMASIN – Dalam rangka memberikan rasa aman dan kelancaran berlangsungnya acara APINDO UMKM Expo II 2020 dan HUT APINDO ke 68, Polresta Banjarmasin lakukan upaya maksimal dalam pengamanan serta melibatkan Tim Jibom Satuan Brimob Polda Kalsel guna membantu mensterilisasi tempat yang digunakan. Rabu, (29/01/2020) pagi.

Kegiatan yang bertempat disiring manara pandang kota Banjarmasin tersebut, yang sesuai dengan rencana akan dihadir oleh Manteri Koperasi dan UKM RI Bapak Drs. Teten Masduki serta jumlah pejabat dilingkungan Prov. Kalsel.

Disampaikan oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Kabag Ops Kompol Rizali, S.H mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ini jajaran Polresta Banjarmasin menghadirkan sebanyak 120 personel pengamanan dan ditambah 10 personel Tim Jibom Satuan Brimob Polda Kalsel.

Tak hanya itu, kesiapan yang kami lakukan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan acara digelar termasuk menghadirkan Tim Jibom.

Sementara itu pada pelaksanaan sterilisasi terlihat personel melakukan menyisir di panggung venue utama hingga tempat yang akan dikunjungi oleh para pejabat dan tamu undangan dengan menggunakan alat deteksi metal detector, endoscope seeker dan minedetector. (mas/dok.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.