Jaring Tangkapan Besar, Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin Diganjar Penghargaan

BANJARMASIN-Kasat Narkoba Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K., M.H. beserta personel menerima penghargaan oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. atas keberhasilan mengungkap peredaran gelap narkoba dikota Banjarmasin.

“Ini bentuk apresiasi saya selaku pimpinan, kepada Kasat Narkoba berserta personel yang terlibat dalam pengungkapan kasus tersebut dan hal itu merupakan prestasi besar yang sangat membanggakan, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Lanjut ia juga mendorong dan motivasi personel untuk terus semangat dalam menindak tegas para bandar yang masih coba mengedarkan Narkoba di kota Seribu Sungai. 

“Bagi para bandar yang masih coba-coba, kami tak akan pernah berhenti sampai disini dan akan terus memeranginya, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin. (09/11/2020) pagi.

Untuk diketahui hasil dari ungkap kasus tersebut antara lain dengan barang bukti berupa Shabu-Shabu Seberat 35,7 (Tiga Puluh Lima Koma Tujuh) Kilogram Dan Extacy Sebanyak 30.000 (Tiga Puluh Ribu) Butir dengan berat 7,2 Kg

Kemudian dengan total berat keseluruhan barang bukti tersebut sebanyak 42,9 (Empat Puluh Dua Koma Sembilan) Kg.

Selain itu juga ada barang bukti lain yang diamankan yaitu uang sebanyak Rp. 944.500.000,- (Sembilan Ratus Empat Puluh Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.