Jangan Coba-Coba Balap Liar, Kapolsek Banjarmasin Utara : Kami Tindak Tegas

BANJARMASIN-Patroli antisipasi aksi balap liar yang sangat meresahkan masyarakat digelar oleh Polresta Banjarmasin melalui jajarannya.

Kegiatan yang berlangsung di kawasan Kecamatan Banjarmasin Utara itu melibatkan 80 personel gabungan dari Polsek Banjarmasin Utara, Koramil, Dishub Banjarmasin, Sat Pol PP Banjarmasin, dan Linmas serta instansi terkait lainnya.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung, S.I.K. menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan Mapping Jalur Tikus, Tempat Sembunyi, Nongrong dan Lokasi persembunyian Motor Balap Liar, dan sudah mendatakan Lokasi CCTV aktif sebagai pusat Kontrol Intai Aksi Balap Liar di wilayah Banjarmasin Utara.

“Saya tegaskan bagi para pembalap liar, kami sudah tahu dimana titik-titik dan jalur lubang-lubang tikus disini, jadi jangan sampai melakukan aksi balap liar diwilayah Kayutangi Banjarmasin Utara pasti akan kami amankan,” ucapnya.

Kapolsek Banjarmasin Utara juga menegaskan akan menindak tegas aksi balap liar di wilayahnya.

“Kami akan tindak tegas, diulangi kami akan tindak tegas pelaku balap liar atau kebut-kebutan bersuara bising sebagai bentuk jawaban terhadap keresahan masyarakat di wilayah Kayutangi, Kec. Banjarmasin Utara,” tungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *