Jamin Keamanan Liburan Panjang, Polresta Banjarmasin Gelar Patroli Cipta Kondisi

BANJARMASIN-Dalam rangka Operasi Mantap Praja Intan 2020, Polresta Banjarmasin gelar Patroli Cipta Kondisi sekaligus mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan. Sabtu (31/10) malam.

Kegiatan tersebut juga merupakan tindak lanjut guna menciptakan rasa aman pada situasi akhir pekan dan hari libur bersama.

“Banjarmasin merupakan barometer pusatnya kegiatan, apalagi dengan hari libur bersama ini memungkin masyarakat untuk berlibur, jadi secara maksimal kami menjaga kondusiftas kota seribu sungai, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag Ops, Kompol Rizali, S.H.

Selain menyambangi masyarakat yang beraktifitas dimalam, para Personel gabungan Stand By On Call Polresta Banjarmasin yang dipimpin oleh Kabag Ren, Kompol H. Amin Mulyanto, S.Sos yang selaku Pamenwas pada malam itu juga mengunjungi kantor KPU Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmsin serta kantor Bawaslu.

“Agenda pengamanan pilkada¬† serentak 2020, merupakan atensi pimpinan jadi secara rutin kita melakukan patroli dan mensiagakan personel yang berjaga dikantor tersebut, tutur Kabag Ops.

Turut mengikuti giat tersebut Kasat Intelkam dan Kasi Propam Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.