Jalin Silaturahmi Kapolsekta Banjarmasin Utara Sambangi Pondok Pesantren

Polresta Banjarmasin : Kapolsekta Banjarmasin Utara Kompol Madyo Pranowo, SE di dampingi Kanit Binmas Polsekta Banjarmasin Utara Iptu H. Tasmin dan para Bhabinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Utara melaksanakan giat silaturahmi ke Pondok Pesatren SHIRATUT THALIBIN yang beralamat di jln. Alalak utara rt.11 kel.alalak utara.

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolsekta Banjarmasin Utara mengatakan, tujuan silaturrahmi untuk melakukan koordinasi sekaligus penggalangan kepada pemuka dan tokoh agama di Kelurahan Alalak Utara. Dalam Silaturahminya, Kapolsekta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Pengasuh Ponpes dan santri agar selalu selalu bersinergi dengan Polsekta Banjarmasin Utara guna menciptakan wilayah hukum Banjarmasin Utara yang kondusif aman tidak ada perpecahan antar umat beragama atau Isu Sara yang berkembang di masyarakat, serta meminta untuk selalu menjaga kebhinekaan dengan saling menghormati antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi oleh isu tentang penistaan agama & yang belum pasti kebenarannya serta selalu berkordinasi dengan bhabinkamtibmasnya apabila ada sesuatu yang mencurigakan.

Selain melakukan silaturahmi Kapolsekta Banjarmasin Utara dan Jajaran juga memberikan Bantuan Tali asih berupa Alat Tulis Menulis untuk kegiatan belajar mengajar dan juga Bantuan Sembako yang di serahkan secara simbolis Kapolsekta Banjarmasin Utara kepada pimpinan Pondok Pesantren GURU H. RUSDI .

” Silahturahmi ini untuk mempererat hubungan Polsek dengan Ulama dan santri di pondok Pesantren serta kerja sama dalam bidang Kamtibmas yang lebih utama. Selain itu, kami minta para santrinya untuk selalu menjaga kondusifitas dan berkomitmen selalu menjaga NKRI dari ancaman apapun,” ucap Kapolsek.

Apa yang di laksanakan oleh Polsekta Banjarmasin Utara perlu di contoh yang Lainnya, dengan kita bersilahturahmi dengan sesama kita akan mendapatkan ketetraman, karena kita akan banyak saudara dan akan di panjangkan umur kita. Selain itu juga akan mendapatkan pahala dan rezeki yang berlimpah dan akan di beri keselamatan oleh Allah SWT.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.