Jalin keakraban dengan awak media, dua kapolsek ini ajak wartawan olahraga futsal dan gowes

Polresta Banjarmasin : Untuk menjalin sinergitas dan keakraban dengan awak media, dua Kapolsek dijajaran Polresta Banjarmasin yaitu Kapolsek Banjarmasin Tengah dan Kapolsek Banjarmasin Timur mengajak wartawan olahraga Futsal dan gowes.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi Sik di Banjarmasin, Jumat, mengatakan kegiatan olahraga bersama dengan awak media ini sudah sering dilakukan.

Bahkan pihaknya sudah mengatur jadwal olahraga main futsal seminggu dua kali yaitu hari Jumat dan Selasa, dan itu diikuti semua para Kanit dan anggota Polsek serta para awak media.

“Ya, kadang-kadang kami lakukan tanding persahabatan dan biasa juga semua kami lakukan campur gabungan polisi dan wartawan main jadi satu,” tutur Kapolsek Banjarmasin Tengah

Dikatakannya, untuk Jumat (29/11) sore, sekitar pukul 16.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita, dilakukan tanding persahabatan antara Tim Futsal Wartawan Polresta Banjarmasin melawan Tim Futsal Polsek Banjarmasin Tengah.

Dalam permainan selama 15×2 itu di menit-menit pertama Tim Futsal Wartawan Polresta Banjarmasin sempat memimpin hingga 3-0.

Namun, hingga habis babak pertama kedudukan skor tetap dipimpin Tim Futsal Polsek Banjarmasin Tengah dengan skor skor 6-3.

Selanjutnya, dengan susah payah untuk mengejar ketinggalan skor karena pemain terbatas dari Tim Futsal Wartawan Polresta Banjarmasin akhirnya Tim Futsal Polsek Banjarmasin tetap unggul dengan skor 11-4.

“Ini hanya pertandingan persahabatan yang penting terjalin keakraban dan sinergitas wartawan dan polisi, olahraga bersama ini harus terus kita lakukan agar semua sehat dan kuat,” tutur Kapolsek Banjarmasin Tengah

Di akhir pertandingan sesuai kesepakatan Tim Futsal Wartawan Polresta Banjarmasin mendapat hukumam yang kalah harus pus up sebanyak 10 kali.

“Usai olahraga bersama, AKP Irwan mengucapkan terima kasih atas keakraban selama ini dan harus kita pertahankan dan apabila ada masalah kita bicarakan baik baik dan cari solusinya,” Lanjut Kapolsek Banjarmasin Tengah

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Uskiansah SE untuk menjalin keakraban dengan awak jurnalis dengan cara Gowes yang diberi nama Bantim Betinjak.

Olahraga Bantim Betinjak itu dilaksanakan dua kali seminggu yaitu di hari Selasa dan Jumat sore hari diikuti Kapolsek, para kanit dan anggota serta para awak media yang hadir.

“Jarak yang kami pakai sekali gowes biasanya paling pendek 10 kilo dan itu bisa di dalam kota ataupun luar Kota Banjarmasin,” tuturnya.

Semoga dengan adanya olahraga bersama para awak media ini hubungan Polri dan dunia pers selalu harmonis dan terus terjalinan keakraban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.