Jalani Sidang BP4R, Ini Pesan Kabag Sumda Polresta Banjarmasin Kepada Sepasang Calon Pengantin

BANJARMASIN-Sepasang calon pengantin yang akan melaksanakan pernikahan, menjalani sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) di Ruang Rapat Utama Polresta Banjarmasin, Jum’’at (9/7/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan S.I.K., M.M melalui Kabag Sumda, Kompol Anna Setiani, S.M selaku ketua sidang menyampaikan bahwa ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kedua pasangan dalam persiapan untuk melangsungkan pernikahan dengan seorang personel Polri.

“Menikah dengan anggota Polri tentunya hak berkehidupan sosial akan terbatasi dengan segala ketentuan dan aturan, misalnya postingan di media sosial harus menjaga etika. “ terangnya.

Selain itu, Kabag Sumda juga menjelaskan sebagai seorang Bhayangkari patut mendukung setiap pelaksanaan tugas suaminya. Karena pekerjaan Polri tidak mengenal kata libur.

“Harus siap ditinggal suaminya berangkat pagi pulang malam ataupun sebaliknya, “ jelasnya.

“Bripda Arya Yogatama dengan calon istri Arifah Nadhella semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warahmah, ” imbuh Kabag Sunda.

Untuk diketahui kegiatan itu ditutup dengan penandatanganan berkas sidang BP4R oleh kedua calon.

Kemudian ditutup dengan foto bersama sekaligus pemberian bingkisan dari Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin.

Turut hadir mendampingi Kabag Sumda dalam sidang tersebut Kanit Provos, Ipda Herjunadi Tri Nugroho dan perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin, kemudian juga hadir para orang tua masing-masing calon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *