Jalan Sehat Kapolresta Banjarmasin Dalam Kegiatan Pemilu Fun Walk & Run 5K

BANJARMASIN – Halaman Kantor Balai Kota menjadi tempat digelarnya rangkaian kegiatan Pemilu Fun Walk & Run 5K bagi masyarakat Kota Banjarmasin, Minggu (7/4/2019) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, ungkap Kasubbag Humas, Iptu Arifin.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Kalsel ini adalah merupakan wujud sinergitas dalam menciptakan Pemilu yang damai, aman dan sejuk.

Rangkaian dari kegiatan Pemilu Fun Walk & Run 5K diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan sehat, ucap Kasubbag Humas.

Dalam sesi pembukaan acara Pemilu Fun Walk & Run 5K, Kapolresta Banjarmasin pagi itu berkesempatan memberikan sambutan dihadapan para Forkopimda kota Banjarmasin dan masyarakat kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya dikatakan, bahwa Polresta Banjarmasin beserta unsur terkait dalam memelihara kemanan dan ketertiban kota Banjarmasin menjelang Pesta Demokrasi akan terus berusaha meningkatkan sinergitas yang sudah dibangun.

“Kami akan berusaha mewujudkan kota Banjarmasin yang aman, disamping itu dalam menjelang Pesta Demokrasi 2019 keutuhan NKRI sudah menjadi harga mati, dan jangan lupa pada tanggal 17 April 2019 mendatang gunakanlah Hak Pilih di TPS yang telah ditentukan” ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Kegiatan Pemilu Fun Walk & Run 5K atau jalan sehat dibuka atau dilepas secara simbolis oleh Ketua
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel, Bapak Sarmuji didampingi para Forkopimda Kota Banjarmasin, tutup Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.